Nov 17, 2012

GROSIR PERLENGKAPAN BAYI


          Untuk langsung mengunjungi dan berbelanja produk perlengkapan bayi ke butik kami, silahkan klik tulisan huruf besar dibawah ini:

KLIK DISINI



          Setiap tahun angka kelahiran di negara kita selalu menunjukkan jumlah yang cukup tinggi. Keadaan ini pun membuat tuntutan akan kebutuhan perlengkapan bayi semakin meningkat. Mulai dari kalangan kelas bawah, menengah, hingga kehidupan kelas atas berlomba memenuhi berbagai kebutuhan perlengkapan bayi buat si buah hati mereka.

          Untuk memenuhi perlengkapan bayi, tentu tidak hanya cukup dengan menyediakan baju bayi serta celananya saja, namun seiring pertumbuhan si bayi maka akan menuntut banyak perlengkapan lainnya.

Orang tua mana yang tidak sayang dengan buah hati mereka. Apa pun yang dibutuhkan oleh sang bayi selama dompet masih berisi, maka para orang tua akan selalu berusaha memenuhi segala perlengkapan bayi tersebut.

          Sebagai grosir pakaian anak / toko perlengkapan bayi, maka butik milik kami pun ikut peduli mengambil bagian untuk menyediakan segala bentuk jenis pakaian anak termasuk perlengkapan bayi, tentunya dengan harga yang sangat terjangkau bagi umumnya konsumen di negara kita.

Adapun perlengkapan bayi yang ada di butik kami mulai dari pakaian anak / bayi hingga mainannya, antara lain: Baju Bayi Cewek, Baju Bayi Cowok, Pembersih Botol Susu, Baju Jumper Bayi, Gendongan Bayi, Botol Susu, Water Teether, Sepatu Bayi, Bandana Bayi, Washlap Mandi, Potty Seat, Bak Mandi Bayi, Termos Bayi, Celemek Makan Bayi, Perlengkapan Makan, Buku Bayi, Mainan Bayi, Selimut Bayi, Tas Bayi, Kelambu Bayi, Slow Cooker, Pelampung Bayi, Makanan Bayi, Kaos Kaki Bayi, Sarung Tangan Bayi, Kado Bayi, Perlengkapan Mandi, Walking Assistant, Cloth Diaper, Charlie Banana, Popokido, Blueberry, Bum Genius, Fuzzibunz, Grovia, dan masih banyak lagi.

Kami sebagai butik (grosir pakaian anak / toko perlengkapan bayi), juga melayani pembelian secara partai grosir dan memberi diskon khusus, dengan ketentuan minimal nilai transaksi Rp.1.000.000,-

Gratis ongkos kirim untuk seluruh Pulai Bali, Jawa, serta semua kota besar di Sumatera, Kalimantan, dan NTB.

          Silahkan klik tulisan huruf besar dibawah ini untuk langsung mengunjungi produk perlengkapan bayi di butik kami:

KLIK DISINI












No comments: