Nov 15, 2012

BUSANA WANITA


          Jumlah populasi kaum wanita didunia sangat jauh jika dibandingkan dengan jumlah kaum pria, demikian juga di negara kita Indonesia. Sesuai jumlah banyaknya wanita tersebut maka otomatis akan berpengaruh dengan tingkat kebutuhan akan busana wanita / pakaian wanita.

Saat ini permintaan pasar akan kebutuhan busana wanita / pakaian wanita berada pada urutan kedua setelah kebutuhan pakaian anak – anak dari usia 1 sampai 9 tahun. Akibat dari pengaruh jumlah permintaan tersebut sehingga keberadaan lapak pakaian, toko pakaian wanita, grosir pakaian wanita, hingga butik pakaian wanita pun semakin bertambah.

          Demikian pula halnya semakin merebaknya toko pakaian online dan butik pakaian online yang ikut meramaikan serta mengecap kue bisnis pakaian ini.

Butik kami sebagai grosir busana online / grosir pakaian online juga tak ketinggalan ikut menyediakan berbagai jenis busana wanita / pakaian wanita, mulai dari baju asimetris, baju batik, baju daster, baju hamil, busana kerja wanita, baju mandi, baju pengantin, baju pesta, baju renang, baju senam, pakaian tidur wanita, pakaian muslim wanita, baju big size, blouse wanita, bolero, cardigan, celana wanita, dress, jaket wanita, kaos lucu, kebaya modern, legging, legging jeans, long maxi dress, pakaian dalam wanita (lingerie), rok wanita, rompi wanita, tank top, dan masih banyak lagi.

Semua produk terbuat dari bahan lembut serta berkualitas, mulai dari ukuran S sampai XL ada tersedia disini. Bahkan produk busana import dari Korea dengan berbagai model dan harga, yang dimulai dari pakaian korea murah sampai yang branded kami sediakan hingga ratusan koleksi.

Semua produk pakaian yang terdapat dalam butik kami, setiap bulannya di update dengan produk – produk baru termasuk pakaian wanita terbaru dan pakaian wanita murah.

          Butik kami yang merupakan grosir busana dan grosir baju,juga melayani pembelian secara partai grosir dan akan diberi diskon khusus, dengan ketentuan minimal nilai transaksi Rp.1.000.000,-

Kami juga memberikan gratis ongkos kirim untuk seluruh Pulai Bali, Jawa, serta semua kota besar di Sumatera, Kalimantan, dan NTB.

Nah...., silahkan klik dan kunjungi semua produk grosir busana kami disini.





No comments: